Dapatkan buku kami "Serba-Serbi Kesehatan Gigi & Mulut" di toko buku terdekat. Diterbitkan oleh penerbit buku anak muda Bukune. Selengkapnya: Buku: SERBA SERBI KESEHATAN GIGI & MULUT

Selasa, 25 Desember 2012

George H. W. Bush Merayakan Natal Di Rumah Sakit

Tahun ini mantan presiden Amerika Serikat, George H. W. Bush, terpaksa harus merayakan Natal di Methodist Hospital, Houston. Dokter belum mengizinkan dirinya untuk kembali ke rumah karena masih harus melanjutkan perawatan.

Sudah sekitar satu bulan Bush dirawat di rumah sakit karena penyakit bronkitis yang dideritanya. Harapan dokter agar Bush dapat kembali ke rumah pada saat perayaan Natal tampaknya tidak dapat terwujud. Bush masih harus melanjutkan perawatan.

Juru bicara rumah sakit mengatakan bahwa Bush yang berusia 88 tahun ini sedang dalam kondisi yang stabil. Dokter yakin bahwa Bush dapat sepenuhnya pulih. Hanya saja, sebelum kembali pulang ke rumah Bush harus dapat memulihkan energinya. Sampai saat ini, dokter belum bisa memberikan tanggal yang pasti kapan Bush dapat kembali pulang ke rumah.

Bush merupakan presiden Amerika Serikat ke 41 yang mulai memangku jabatannya pada tahun 1989. Dia juga pernah menjabat sebagai anggota kongres, U.N. ambassador, CIA director dan wakil presiden selama dua periode di bawah kepemimpinan Ronald Reagan. Dia merupakan ayah dari George W. Bush yang juga pernah menjabat sebagai presiden Amerika Serikat.


Reuters: Former President George H.W. Bush remains hospitalized
Picture: nndb.com


Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama

1 komentar:

Punya komentar atau pertanyaan tentang artikel di atas, tentang blog ini, atau tentang kesehatan? Silahkan isi di kotak komentar berikut:

Artikel Pada Kategori Yang Sama