Dapatkan buku kami "Serba-Serbi Kesehatan Gigi & Mulut" di toko buku terdekat. Diterbitkan oleh penerbit buku anak muda Bukune. Selengkapnya: Buku: SERBA SERBI KESEHATAN GIGI & MULUT

Senin, 13 Juni 2011

Selena Gomez Menginap Di Rumah Sakit

Aktris muda Selena Gomez dilarikan ke rumah sakit di daerah Los Angeles setelah penampilannya di acara Jay Leno untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul Monte Carlo.


Juru bicara Selena mengatakan bahwa pada hari Kamis malam kemarin setelah melakukan pengambilan gambar untuk acara The Tonight Show, Selena merasa tidak enak badan sehingga dia harus dibawa ke rumah sakit.

Aktris 18 tahun itu mengeluhkan rasa mual dan sakit kepala yang parah.

Ketika acara berlangsung, Jay Leno sempat mengobrol mengenai surat izin mengemudi sampai pertemuan ibunya dengan kekasihnya Justin Bieber. Namun Selena sama sekali tidak memperlihatkan tanda-tanda sakit.

Akibat kondisi kesehatannya ini, Selena terpaksa membatalkan promosi filmnya di Santa Monica, California, pada hari Jumatnya.

Sementara itu, saat kejadian berlangsung kekasihnya Justin Bieber sedang berada di pertandingan bola basket NBA antara Maverick melawan Heat. Justin terlihat bersama manajer dan beberapa temannya. Dia juga sempat terlihat mengobrol bersama rapper Lil Wayne.


People: Selena Gomez Hospitalized



Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya komentar atau pertanyaan tentang artikel di atas, tentang blog ini, atau tentang kesehatan? Silahkan isi di kotak komentar berikut:

Artikel Pada Kategori Yang Sama