Dapatkan buku kami "Serba-Serbi Kesehatan Gigi & Mulut" di toko buku terdekat. Diterbitkan oleh penerbit buku anak muda Bukune. Selengkapnya: Buku: SERBA SERBI KESEHATAN GIGI & MULUT

Kamis, 28 April 2011

Sikat Gigi Musikal Justin Bieber

justin bieber toothbrush
Sebuah perusahaan sikat gigi bernama Brush Buddies baru saja memperkenalkan rangkaian produk kesehatan gigi Justin Bieber di Amerika Serikat. Salah satunya adalah sikat gigi musikal Justin Bieber bertenaga batere. Patut dimiliki oleh semua fans Justin.

Dokter gigi menganjurkan untuk menyikat gigi minimal dengan durasi waktu 2 sampai 3 menit. Brush Buddies mencoba untuk membawa anjuran ini kepada para anak-anak dan remaja dengan membuat sikat gigi yang dapat memainkan lagu-lagu Justin Bieber dalam durasi waktu 2 menit. Dengan begitu mereka akan lebih senang untuk menyikat gigi, dan dapat menyesuaikan lama penyikatan gigi mereka dengan durasi lagu yang dimainkan.

Didesain untuk membuat acara menyikat gigi lebih menyenangkan, sikat ini dilengkapi dengan dua tombol, yang masing-masing akan memainkan 2 lagu Justin Bieber yang berbeda. Ada yang diisi dengan lagu Baby dan U Smile, ada juga yang diisi dengan Somebody to Love dan Love Me. Masing-masing lagu telah disesuaikan durasinya menjadi 2 menit sesuai dengan durasi penyikatan gigi yang dianjurkan dokter gigi.

Rangkaian produk kesehatan gigi Justin Bieber ini meliputi berbagai pilihan sikat gigi anak, remaja, dan dewasa. Atau untuk paket keluarga tersedia pula Brush Buddies' all-in-one travel kit, sehingga mereka dapat membawa sikat gigi Bieber mereka untuk berpergian. Selain sikat gigi musikal, ada pula rangkaian Justin Bieber floss dan flosser.

Rencananya produk-produk ini baru akan tersedia di pasaran bulan Juli nanti.


justinbiebertoothbrush.com


Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya komentar atau pertanyaan tentang artikel di atas, tentang blog ini, atau tentang kesehatan? Silahkan isi di kotak komentar berikut:

Artikel Pada Kategori Yang Sama