Dapatkan buku kami "Serba-Serbi Kesehatan Gigi & Mulut" di toko buku terdekat. Diterbitkan oleh penerbit buku anak muda Bukune. Selengkapnya: Buku: SERBA SERBI KESEHATAN GIGI & MULUT

Minggu, 13 Maret 2011

Konsultasi Kesehatan 13 Maret 2011

Pertanyaan:
saya mau tanya kalau untuk bleaching sebenarnya sehat ga sih buat gigi? ada yang bilang katanya mengurangi lapisan pori2 gigi dan kelamaan akan ngilu? dan yang aman untuk memutihkan gigi seperti apa? terimakasih...

aan, 32 tahun, tangerang


Jawaban:

Perawatan bleaching relatif aman untuk gigi dan kesehatan rongga mulut pada umumnya. Asalkan gigi yang akan di-bleaching telah memenuhi syarat untuk dilakukan perawatan ini, dan perawatan bleaching dilakukan di bawah pengawasan orang yang ahli yaitu dokter gigi.

Pada beberapa orang mungkin bisa mengalami gigi sensitif atau linu ketika melakukan perawatan bleaching. Namun, gejala ini biasanya akan hilang sendiri maksimal dalam dua hari. Apabila gejala linu berlanjut, segera hubungi kembali dokter gigi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai prosedur perawatan bleaching ini, silahkan hubungi dokter gigi Anda. Atau bisa juga dengan membaca buku kami "Serba-Serbi Kesehatan Gigi dan Mulut" yang bisa didapatkan di toko buku terdekat: http://bukune.com/Kesehatan/Serba-Serbi-Kesehatan-Gigi-Mulut/Detailed-product-flyer.html


Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama

1 komentar:

Punya komentar atau pertanyaan tentang artikel di atas, tentang blog ini, atau tentang kesehatan? Silahkan isi di kotak komentar berikut:

Artikel Pada Kategori Yang Sama