Dapatkan buku kami "Serba-Serbi Kesehatan Gigi & Mulut" di toko buku terdekat. Diterbitkan oleh penerbit buku anak muda Bukune. Selengkapnya: Buku: SERBA SERBI KESEHATAN GIGI & MULUT

Rabu, 01 Desember 2010

Selebriti Yang Mati Demi Hari AIDS Sedunia (Foto)

justin timberlake is dead
Justin Timberlake Is Dead
Penyanyi Justin Timberlake dan Lady Gaga serta sejumlah selebritis lainnya melakukan bunuh diri pada tanggal 1 Desember ini demi mendukung hari AIDS sedunia.

Sebagai bentuk dukungan terhadap hari AIDS sedunia sejumlah selebritis melakukan bunuh diri, namun hanya di dunia maya.

Ya, Justin Timberlake, Lady Gaga, Alicia Keys, Kim Kardashian, Ryan Seacrest, P. Diddy, Usher, Jennifer Hudson dan beberapa host dunia hiburan hari ini dengan tenang telah meninggalkan kehidupan di dunia maya seperti twitter dan facebook.

kim kardashian is dead
Kim Kardashian Is Dead
Anda fans dari salah satu selebritis tersebut? Tidak perlu berduka ataupun kecewa. Karena mereka masih bisa hidup kembali di dunia maya apabila dana yang mereka kumpulkan melalui yayasan amal milik Alicia Keys, Keep A Children Alive, sudah mencapai 1 juta dollar.

Sejumlah selebritis ini berpose di peti mati seolah mereka benar-benar telah meninggal dalam sebuah kampanye iklan yang mempromosikan perayaan hari AIDS sedunia yang sudah ada sejak tahun 2004 ini.

alicia keys is dead
Alicia Keys Is Dead
Dalam akun twitter-nya pada Selasa sore kemarin Alicia Keys mengatakan, "People might feel funny about the coffin images.But thats the point! We r digitally dying so real people who r actually dying dont have 2!"

Beberapa bintang lain juga membuat tweet dan surat wasiat terakhirnya di twitter. Berikut ini adalah foto-foto para selebritis Hollywood yang telah meninggalkan kita. Semoga mereka dapat beristirahat dengan tenang!
The Burried Life Is Dead
David Lachapelle Is Dead
Elijah Wood Is Dead
Jay Sean Is Dead
Kimberly Cole Is Dead
Ryan Seacrest Is Dead

Swizz Beatz Is Dead
Serena Williams Is Dead



Uninterview: Celebs Play Dead For World AIDS Day


Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama

1 komentar:

Punya komentar atau pertanyaan tentang artikel di atas, tentang blog ini, atau tentang kesehatan? Silahkan isi di kotak komentar berikut:

Artikel Pada Kategori Yang Sama