Dapatkan buku kami "Serba-Serbi Kesehatan Gigi & Mulut" di toko buku terdekat. Diterbitkan oleh penerbit buku anak muda Bukune. Selengkapnya: Buku: SERBA SERBI KESEHATAN GIGI & MULUT

Kamis, 30 September 2010

Mariah Carey Terpaksa Memakai Kursi Roda

mariah carey wheelchair lax airport
Kemarin, penyanyi legendaris yang masih eksis sampai sekarang, Mariah Carey, tertangkap kamera sedang menggunakan kursi roda. Apa yang terjadi dengan Carey? Bagaimana pula dengan gosip kehamilannya yang semakin kuat berhembus?

Mariah Carey, penyanyi yang masih memegang rekor sebagai penyanyi dengan single nomor satu terbanyak setelah The Beatles ini kemarin tertangkap kamera sedang menggunakan kursi roda saat tiba di bandara internasional Los Angeles dari Singapura.

Apakah hal ini disebabkan insiden Carey yang terjatuh di panggung saat mengadakan pertunjukkan di Singapura pada hari Minggu lalu? Juru bicara Carey, Cindy Berger, membenarkan hal ini.

Kaki Carey keseleo karena terpeleset saat membawakan salah satu hitsnya "Make It Happen". Penyebabnya? Tidak lain dan tidak bukan adalah akibat high heels yang digunakannya. Ya, Carey menyusul jejak Jennifer Lopez dan Beyonce sebagai penyanyi papan atas yang pernah jatuh terpeleset di atas panggung.

"Mariah twisted her ankle in Singapore and should have packed more sensible shoes, but she doesn't have any," kata Cindy kepada E!News. "I'm sending her a pair of flats today," tambahnya.

Saat insiden itu terjadi, Carey yang memiliki selera humor tinggi bercanda dengan mengatakan kalau yang terjadi barusan memang sengaja dia lakukan. Ketika terjatuh pun Carey masih sempat-sempatnya tersenyum. Saat lagu hampir berakhir, sambil terus bernyanyi dan mengobrol dengan penonton, Carey meminta asistennya untuk melepaskan high heels-nya dan melanjutkan lagu berikutnya dengan bertelanjang kaki.

Istri dari Nick Cannon sang pembawa acara America's Got Talent ini juga mengangkat insiden ini ke twitter. "TY SO much to my fans in Singapore!!! Yeah, several hectic moments, (lol!) but i tried to swirl them into festive!", twit Carey.

Lalu bagaimana dengan kehamilannya? Carey masih bungkam dan tidak mau bercerita sama sekali mengenai kehamilannya. Walaupun memang terlihat perutnya mulai agak membesar, dan sempat ada yang melihatnya sedang mengenakan pakaian hamil. Diketahui pula bahwa ada temannya yang sudah menyiapkan hadiah sebuah buku tentang perkembangan anak untuk Carey.

Terakhir ditanya, Carey mengatakan bahwa dia akan mau menceritakan masalah kehamilannya di saat yang tepat karena dirinya masih percaya dengan tahayul. Bagaimana, bisa dijadikan petunjuk?

Berikut video Mariah Carey saat terjatuh di atas panggung ketika sedang mengadakan konser Grand Prix F1 di Singapura hari Minggu kemarin:




People: Mariah Carey's Diva Heels Land Her in a Wheelchair


Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama

2 komentar:

  1. awww...kesian kalo beneran hamil. mudah2an gakpapa ya mimi

    BalasHapus
  2. wah..untung jatohnya gak ngedebuk kayak beyonce atau jlo...
    mudah2an kalo beneran hamil bayinya gakpapa..

    BalasHapus

Punya komentar atau pertanyaan tentang artikel di atas, tentang blog ini, atau tentang kesehatan? Silahkan isi di kotak komentar berikut:

Artikel Pada Kategori Yang Sama