Dapatkan buku kami "Serba-Serbi Kesehatan Gigi & Mulut" di toko buku terdekat. Diterbitkan oleh penerbit buku anak muda Bukune. Selengkapnya: Buku: SERBA SERBI KESEHATAN GIGI & MULUT

Senin, 02 Agustus 2010

World Breastfeeding Week 1-7 Agustus 2010

asi menyusui bayi
Perayaan World Breastfeeding Week dilakukan setiap tahunnya pada tanggal 1 sampai 7 Agustus di lebih dari 120 negara. Tujuannya adalah untuk mendorong kegiatan menyusui dan memperbaiki tingkat kesehatan bayi di seluruh dunia. Selain itu, perayaan ini juga diadakan untuk memperingati Innocenti Declaration yang dibuat oleh WHO dan UNICEF yang dibuat pada bulan Agustus 1990 untuk melindungi, meningkatkan, dan mendukung kegiatan menyusui bayi.

Menyusui adalah jalan terbaik untuk memberikan nutrisi bagi bayi yang baru lahir. WHO merekomendasikan untuk memberikan ASI eksklusif paling tidak sampai bayi berusia 6 bulan, lalu melanjutkan pemberian ASI ditambah asupan makanan tambahan sampai bayi tersebut berusia dua tahun.

Silahkan buka situs World Breastfeeding Week melalui link berikut ini untuk mendapatkan informasi mengenai menyusui dan perayaan ini:

http://worldbreastfeedingweek.org/


Source: WHO


Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama

1 komentar:

  1. alhamdulillah saya ngasi asi sampai dua tahun...

    BalasHapus

Punya komentar atau pertanyaan tentang artikel di atas, tentang blog ini, atau tentang kesehatan? Silahkan isi di kotak komentar berikut:

Artikel Pada Kategori Yang Sama