Dapatkan buku kami "Serba-Serbi Kesehatan Gigi & Mulut" di toko buku terdekat. Diterbitkan oleh penerbit buku anak muda Bukune. Selengkapnya: Buku: SERBA SERBI KESEHATAN GIGI & MULUT

Minggu, 20 Juni 2010

Presiden Obama Sudah Berhenti Merokok?

barack obama
Presiden Filipina terpilih, Benigno Aquino, mendapat ucapan selamat langsung melalui telefon dari presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Tidak hanya memberi ucapan selamat, Obama juga menawarkan tips bagaimana cara berhenti merokok.

Pembicaran ini berlangsung selama kira-kira 15-20 menit, kata Aquino. Dan dikatakan bahwa Obama memuji pemilu tanggal 10 Mei tersebut yang menggambarkan keterbukaan dari kekuatan demokrasi di Filipina.

Aquino yang merupakan anak tunggal dari pahlawan demokrasi Filipina, Cory Aquino, mengatakan bahwa dia sempat bercanda dengan orang nomor satu di Amerika Serikat tersebut.

"Bapak Presiden, saya mengerti bahwa kita memiliki masalah yang sama dengan rokok," kata Aquino kepada Obama. Obama menjawab, "Wah, saya sudah berhenti. Sekarang itu masalah Anda. Saya siap memberikan nasihat."

benigno aquinoBulan lalu, Aquino mengatakan bahwa dia belum dapat berhenti dari kebiasaan buruknya ini. Alasannya hal ini akan mempengaruhi cara dia dalam mengambil keputusan. Dia menambahkan bahwa dia akan berhenti merokok di saat yang tepat.

Wah Pak Aquino, kalau mau sehat jangan ditunda-tunda dong!


Source: Msnbc.com

Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama

3 komentar:

  1. Keren pak Obama, ternyata bisa berhenti merokok. Bukti nyata, seorang presiden aja berhenti merokok.
    Salam sukses.

    BalasHapus
  2. Jadi malu sampe sekarang belum bisa berhenti merokok :D

    Regards,

    Ghustie Samosir
    www.hanyainfo.blogspot.com

    Khusus Dewasa Klik Disini dan Disini

    BalasHapus
  3. ayo berusaha!! pasti bisa berhenti merokok! =)

    BalasHapus

Punya komentar atau pertanyaan tentang artikel di atas, tentang blog ini, atau tentang kesehatan? Silahkan isi di kotak komentar berikut:

Artikel Pada Kategori Yang Sama