Dapatkan buku kami "Serba-Serbi Kesehatan Gigi & Mulut" di toko buku terdekat. Diterbitkan oleh penerbit buku anak muda Bukune. Selengkapnya: Buku: SERBA SERBI KESEHATAN GIGI & MULUT

Rabu, 30 Juni 2010

Jessica Simpson Nge-Twit Tentang Terapi Kesehatan Barunya

jessica simpson
Penyanyi Jessica Simpson rupanya sedang mencoba terapi kesehatan baru. Selama week-end kemarin, Jessica sering berkicau di akun twitternya tentang terapi kesehatannya itu. Terapi apa yang sedang dilakukan Jessica?

Dalam akun twitternya Jessica mengatakan,

"Shocked my siystem with a vegan diet, special Pu-erh tea from China, and cupping since friday! Who am i right now ? This might be too clean!"

Dia melanjutkan, "Has anyone ever tried cupping? When u know you are doing something good for ur body the meditation creates intense visions. Love it!"

Namun, Jessica menampik anggapan bahwa terapi yang dilakukannya ini adalah untuk menurunkan berat badannya. Dia mengaku bahwa dia cukup bahagia dengan berat badannya saat ini,

"Just so everyone is clear..this has NOTHING to do with weight! It is about understanding my body through hydration and alkalinty..."

Jadi apa itu teh Pu-erh?

pu-erh teaTeh Pu-erh agak berbeda dari teh jenis lain. Teh ini dikonsumsi setelah disimpan selama beberapa tahun. Usianya dapat sampai puluhan tahun lamanya, bahkan ada yang berusia sampai 50 tahun. Sedangkan usia yang paling muda adalah 1 sampai 4 tahun.

Walaupun Jessica bilang bahwa dia mengkonsumsi teh ini bukan untuk menurunkan berat badan, namun teh ini sebenarnya memang memiliki khasiat untuk menurunkan berat badan.

Teh pu-erh dipercaya memiliki khasiat yang lebih tinggi dibanding dengan teh jenis lain. Selain untuk menurunkan berat badan, teh pu-erh juga dapat menurunkan kadar LDL kolesterol dalam tubuh.


Source: healthyhollywood.com



Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya komentar atau pertanyaan tentang artikel di atas, tentang blog ini, atau tentang kesehatan? Silahkan isi di kotak komentar berikut:

Artikel Pada Kategori Yang Sama