Dapatkan buku kami "Serba-Serbi Kesehatan Gigi & Mulut" di toko buku terdekat. Diterbitkan oleh penerbit buku anak muda Bukune. Selengkapnya: Buku: SERBA SERBI KESEHATAN GIGI & MULUT

Sabtu, 13 Februari 2010

Mariah Carey Membuat Si Kecil Molly Tersenyum Lebar

mariah carey angels advocate
Selama 3 tahun ke belakang Molly kecil telah keluar masuk rumah sakit karena penyakit yang dideritanya, pneumonia dan infeksi RSV. Dan di bulan April mendatang, Molly akan melaksanakan operasi untuk membuang ginjal kiri dan merekonstruksi kandung kemihnya. Sambil menunggu peristiwa yang bisa dibilang sangat besar bagi seorang gadis cilik sepertinya, tiba-tiba Molly mendapat kejuatan yang tidak disangkanya dari seorang penyanyi wanita papan atas, Mariah Carey.

Molly memang tumbuh bersama dengan musik Mariah Carey. Karena ayahnya, Brendan, memang penggemar berat dari penyanyi yang memiliki single no.1 terbanyak kedua setelah The Beatles ini. Molly pun banyak menghabiskan waktunya dengan mendengar, bernyanyi, dan menari dengan lagu-lagunya Mariah yang dia panggil dengan sebutan "Ariah". Walaupun tubuhnya dihinggapi berbagai macam penyakit, Molly tetap memiliki semangat yang tinggi.

Brendan menceritakan bahwa selama beberapa tahun ke belakang ini, Molly dan keluarga kami harus melalui tantangan yang cukup berat. Dan sejak album Mariah Carey terbaru, Memoirs of an Imperfect Angel dirilis, lagu favorit Molly adalah Angels Cry.

"I do believe that everyone has a guardian angel watching over them and Molly has found a true connection to 'Ariah's' music. Through the last three imperfect years, Molly has had many angels looking over her," kata Brendan.

molly mariah careyLalu kemarin, 12 Februari 2010, Molly mendapatkan sebuah kejutan di kotak pos rumahnya. Rupanya Mariah Carey dan tim-nya telah mengirimkan berbagai merchandise yang telah ditanda-tangani langsung oleh sang diva.

molly mariah careyDari senyum Molly, kita tahu bahwa si kecil ini betul-betul sangat bahagia dengan kejutan yang telah diterimanya ini. "A very big thank you to Mariah's entire team, and to Maroon Entertainment! Thank you from the bottom of our hearts to M for taking the time to put this deep of a smile on my little girl's face! My entire family and Molly will never forget this! Molly will have these items for the rest of her adventure and has a very special story to tell," ungkap Brendan.

Sebelumnya, Brendan telah merekam aksi Molly menyanyikan Angels Cry dan meng-uploadnya ke Youtube. Videonya ini pun ditampilkan di salah satu situs fans Mariah Carey yang cukup populer, Mariah Daily Journal. Rupanya video ini menarik perhatian Mariah sehingga dia memutuskan untuk memberikan sebuah kejutan bahagia bagi si kecil Molly.

Get well soon Molly, keep those beautiful smile on your face!


Source: Mariah Puts a Big Smile on Little Molly's Face








Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama

2 komentar:

  1. kesian si molly ini...
    mudah2an cepet sembuh ya sayang : )

    BalasHapus
  2. i love mariah so much....
    mariah sayang n perhatian banget ama fansnya...

    BalasHapus

Punya komentar atau pertanyaan tentang artikel di atas, tentang blog ini, atau tentang kesehatan? Silahkan isi di kotak komentar berikut:

Artikel Pada Kategori Yang Sama