Dapatkan buku kami "Serba-Serbi Kesehatan Gigi & Mulut" di toko buku terdekat. Diterbitkan oleh penerbit buku anak muda Bukune. Selengkapnya: Buku: SERBA SERBI KESEHATAN GIGI & MULUT

Jumat, 22 Januari 2010

Simon Cowell Mendedikasikan Award Untuk Dokter Giginya

simon cowell
Simon Cowell, juri acara bakat American Idol dan X Factor Inggris, mendedikasikan penghargaan yang diterimanya kepada dokter giginya. Apa alasan Cowell?

Acara X Factor asuhan Simon Cowell berhasil memenangkan penghargaan Most Popular Talent Show di National TV Award Inggris, setelah tahun lalu dia gagal memenangkan penghargaan ini. Award yang diterimanya ini dia dedikasikan untuk dokter giginya, Rob O'Neil.

"I would like to dedicate this to my dentist," katanya.

"I said we would win last year and we didn't so that wasn't a great feeling. I was annoyed and p***ed off. But this is much better," tambahnya.

Gigi putih Cowell memang sering menjadi subjek candaan maupun kekaguman di media. Mungkin kepopuleran gigi putihnya ini yang membuat Cowell mendedikasikan penghargaan yang diterimanya untuk dokter giginya.

Ada berbagai macam perawatan gigi untuk menjadikan warna gigi putih cemerlang. Perawatan yang dipilih Cowell untuk memutihkan giginya adalah perawatan veneer.
simon cowell

Berminat memiliki gigi putih cemerlang seperti Simon Cowell? Hubungi dokter gigi Anda.


Source: NATIONAL TELEVISION AWARDS NTA SIMON'S WOW FACTOR




Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama

2 komentar:

  1. sakit gigi emang paling menyiksa....beruntung deh bila punya gigi sehat.....nice blog

    BalasHapus
  2. pengen juga deh punya gigi putih dengan veneer...dokter gigiku bisa gak ya masang veneer???

    BalasHapus

Punya komentar atau pertanyaan tentang artikel di atas, tentang blog ini, atau tentang kesehatan? Silahkan isi di kotak komentar berikut:

Artikel Pada Kategori Yang Sama