Dapatkan buku kami "Serba-Serbi Kesehatan Gigi & Mulut" di toko buku terdekat. Diterbitkan oleh penerbit buku anak muda Bukune. Selengkapnya: Buku: SERBA SERBI KESEHATAN GIGI & MULUT

Sabtu, 09 Januari 2010

Cara Menyikat Gigi Berkawat

Menggunakan kawat gigi atau braket akan menyebabkan gigi semakin sulit untuk dibersihkan. Oleh karena itu, ada cara tersendiri dan juga diperlukan beberapa alat khusus untuk menjaga agar gigi berkawat dapat dibersihkan dengan optimal. Simak video berikut ini yang akan memperlihatkan bagaimana cara menyikat gigi berkawat.







Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama

6 komentar:

  1. pingin gigi kawat, tapi msh ragu uy..

    BalasHapus
  2. Blog walking..
    Menarik infonya,walaupun saya bukan pengguna gigi kawat.Salam kenal...Blognya tentang kesehatan..bisa tujeran link nih..

    BalasHapus
  3. trims nih videonya..kebetulan saya make kawat gigi..

    BalasHapus
  4. cocok nih infonya kebeneran tunangan pake kawat gigi ;)

    BalasHapus
  5. cocok nih infonya kebeneran tunangan pake kawat gigi ;)

    BalasHapus
  6. thanks infonya, kalau ingin mengetahui lebih detail tentang cara perawatan kawat gigi yang baik dan benar silahkan berkunjung aja di http://www.kesehatangigiku.com/cara-perawatan-pengguna-kawat-gigi/

    BalasHapus

Punya komentar atau pertanyaan tentang artikel di atas, tentang blog ini, atau tentang kesehatan? Silahkan isi di kotak komentar berikut:

Artikel Pada Kategori Yang Sama