Dapatkan buku kami "Serba-Serbi Kesehatan Gigi & Mulut" di toko buku terdekat. Diterbitkan oleh penerbit buku anak muda Bukune. Selengkapnya: Buku: SERBA SERBI KESEHATAN GIGI & MULUT

Senin, 30 November 2009

Kecelakaan Mobil Tiger Woods

tiger woodsBintang golf, Tiger Woods, harus dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan mobil yang dialaminya Jumat pagi minggu lalu.


Pria 33 tahun ini saat itu sedang pergi meninggalkan rumahnya di Orlando sekitar pukul 2.25 dini hari. Tiba-tiba, Escalade yang dikendarainya menabrak hidrant lalu sebuah pohon yang ada di wilayah tetangganya.

Istri Wodds yang mendengar suara tabrakan ini, bergegas keluar rumah dan membantu Woods keluar dari mobil dengan memecahkan kaca belakang mobil menggunakan stik golf.

Menurut laporan petugas, airbag mobilnya tidak keluar sehingga kemungkinan mobilnya berjalan kurang dari 33 mph. Petugas menambahkan bahwa tidak ada keterlibatan alkohol dan penyebab dari kecelakaan ini masih diteliti.

Woods menderita sobekan pada bibirnya dan ada darah di dalam mulutnya. Dia dibawa ke rumah sakit terdekat, namun petugas rumah sakit mengatakan bahwa dia sudah keluar dari rumah sakit sebelum pukul 2 siang. Juru bicara Woods, Glenn Greenspan, mengatakan bahwa Woods sudah dirawat dan keluar dari rumah sakit dalam kondisi yang baik.


Source: Tiger Woods Hurt in Car Accident



Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama

5 komentar:

  1. berhubung suaminya atlit golf, istrinya nolongin pake stik golf juga..hhaa..

    BalasHapus
  2. wah.. syukurlah tidak apa2. terima kasih tuk infonya :)

    salam,

    romie
    www.engineeringtown.com

    BalasHapus
  3. hhaa..
    iya, untung suaminya punya stik golf banyak di rumahnya...

    BalasHapus
  4. yg bikin nyesek tuh nabrak nya di deket rumah sendiri, heheheh... tp untung jg siy jd ganpang di selamatkan.. hehehe

    itu pst krn ngantukkk.. secara dini hari.. mendingan tdur di rumah deh.. hehe..

    Perlu ikut Shell Road Safety dl tuh mas Tiger, hehehe...

    BalasHapus
  5. pasti mikirin selingkuhannya..hhee

    BalasHapus

Punya komentar atau pertanyaan tentang artikel di atas, tentang blog ini, atau tentang kesehatan? Silahkan isi di kotak komentar berikut:

Artikel Pada Kategori Yang Sama