Dapatkan buku kami "Serba-Serbi Kesehatan Gigi & Mulut" di toko buku terdekat. Diterbitkan oleh penerbit buku anak muda Bukune. Selengkapnya: Buku: SERBA SERBI KESEHATAN GIGI & MULUT

Jumat, 21 Agustus 2009

Céline Dion Hamil Menggunakan Embrio Yang Dibekukan


Video: Because You Loved Me (Céline Dion)




Pelantun lagu "Because You Loved Me", Céline Dion, merasa sangat bahagia begitu dinyatakan hamil oleh dokternya. Sekarang Dion sedang menantikan anaknya yang kedua yang dia dapat melalui embrio yang telah dibekukan selama 8 tahun.


Kehamilan wanita berusia 41 tahun ini dapat terjadi dengan menggunakan prosedur fertilisasi in vitro yang dilakukan oleh Dr. Zev Rosenwaks, director of the Ronald O. Perelman dan Claudia Cohen Center untuk Reproductive Medicine di New York-Presbyerian Hospital/Weill Cornell Center Medical Center.

Dr. Rosenwaks menanamkan embrio yang telah dibekukan di dalam nitrogen cair selama 8 tahun ke dalam rahim Dion. Dion telah membekukan embrionya ketika dulu dia melakukan prosedur fertilisasi in vitro (IVF) saat dia melahirkan anak pertamanya, René-Charles, pada tahun 2001.

Ketika Dion telah menyelesaikan konsernya di Las Vegas tahun 2007 lalu, Dion berkonsultasi dengan Dr. Rosenwaks untuk mencoba memiliki anak lagi.

Menurut ahli kesuburan, kehamilan menggunakan embrio yang telah dibekukan selama 8 tahun bukanlah suatu hal yang mustahil. Bahkan ada kehamilan yang dapat terjadi dengan menggunakan embrio yang telah dibekukan 10 dan bahkan lebih dari 15 tahun.
celine dion 41 years old
Menurut sang dokter, Dion merasa baik-baik saja. Kini mereka sedang menantikan untuk mendengar denyut jantung dari janin yang sedang dikandungnya ini. Kita doakan semoga Céline Dion selalu sehat dan anak keduanya ini dapat lahir dengan sehat dan selamat.


Céline Dion Pregnant with Embryo Frozen for Eight Years



Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya komentar atau pertanyaan tentang artikel di atas, tentang blog ini, atau tentang kesehatan? Silahkan isi di kotak komentar berikut:

Artikel Pada Kategori Yang Sama