Dapatkan buku kami "Serba-Serbi Kesehatan Gigi & Mulut" di toko buku terdekat. Diterbitkan oleh penerbit buku anak muda Bukune. Selengkapnya: Buku: SERBA SERBI KESEHATAN GIGI & MULUT

Selasa, 21 Juli 2009

Madonna Mengunjungi Korban Akibat Panggung Konsernya Yang Runtuh

madonna france accidentSekitar dua minggu yang lalu, panggung konser Madonna runtuh dan memakan korban 2 orang tewas serta lebih dari 30 orang mengalami luka-luka. Madonna masih terus memberikan dukungannya bagi para korban.


Hari Minggu kemarin, seharusnya Madonna menggelar konsernya di Marseille, Prancis. Namun, akibat tragedi yang terjadi dua minggu lalu, acara konsernya ini digantikan dengan melakukan kunjungan bagi para korban yang masih dirawat di 3 rumah sakit yang ada di Marseille. Belum diketahui berapa korban yang akan dikunjungi oleh Madonna.

Bintang pop ini merasa sangat terpukul akibat tragedi yang menimpa para kru-nya ini. Dia langsung memberikan komentarnya, "I am devastated to have just received this tragic news. My prayers go out to those who were injured and their families, along with my deepest sympathy to all those affected by this heartbreaking news."

Di acara konsernya hari Kamis lalu di Udine, Italy, Madonna juga memberikan penghormadonna singermatan khusus bagi para korban. "We're here to give life and to inspire life," kata Madonna kepada para penontonnya. "I feel so, so devastated to be in any way associated with anyone's suffering."

"Let's all just take a moment to appreciate life in general...We are all so blessed and so lucky to be alive."

Madonna Visits Crew Injured in Stage Collapse



Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama

1 komentar:

  1. wah baik juga ya madonna,,

    bagus banyak artis harusnya kaya dia ya..

    BalasHapus

Punya komentar atau pertanyaan tentang artikel di atas, tentang blog ini, atau tentang kesehatan? Silahkan isi di kotak komentar berikut:

Artikel Pada Kategori Yang Sama