Dapatkan buku kami "Serba-Serbi Kesehatan Gigi & Mulut" di toko buku terdekat. Diterbitkan oleh penerbit buku anak muda Bukune. Selengkapnya: Buku: SERBA SERBI KESEHATAN GIGI & MULUT

Senin, 06 Juli 2009

Aktor Film Harry Potter Sembuh Dari Flu Babi

Entah karena ramuan sihir Prof. Snape atau tanaman obat Prof. Sprout, "Ron Weasley" akhirnya sembuh dari serangan virus flu babi.


Rupert Grint yang berperan sebagai sahabat dekat Harry Potter, sempat terserang virus flu babi di saat pembuatan film ini. Namun, sekarang Grint sudah cukup pulih untuk menghadiri premiere Harry Potter and the Half-Blood Prince, Selasa besok di London.

Akibat flu babi ini, Rupert terpaksa harus cuti beberapa hari dari proses shooting. Untungnya proses shooting masih dapat berjalan tanpa kehadiran Grint dan kondisi penyakitnya juga tergolong masih ringan.

Dokter yang merawat Grint mengatakan bahwa Grint tidak akan menularkan penyakitnya kepada siapa pun. Tentunya ini merupakan kabar bagus bagi rekan-rekannya yang lain yang juga akan menghadiri acara pemutaran perdana film ini.

Harry Potter Star Gets the Swine Flu



Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama

Reblog this post [with Zemanta]

3 komentar:

  1. harry potter6 Juli 2009 18.49

    untung ya uda sembuh...

    BalasHapus
  2. Hello, artikelnya bagus...

    Ini ada juga artikel original dan komplit yang juga bagus di blog Cantik Selamanya

    Judulnya, "Catatan Tentang Flu Babi - Yang Perlu Kita Tahu". Lihat deh di: http://cantik40s.blogspot.com/2009/07/awalnya-karena-flu-babi-dan-kegemukan.html.

    Keren deh!

    BalasHapus
  3. si rupert ini makin gede kayak makin sombong yah anaknya...

    BalasHapus

Punya komentar atau pertanyaan tentang artikel di atas, tentang blog ini, atau tentang kesehatan? Silahkan isi di kotak komentar berikut:

Artikel Pada Kategori Yang Sama