Dapatkan buku kami "Serba-Serbi Kesehatan Gigi & Mulut" di toko buku terdekat. Diterbitkan oleh penerbit buku anak muda Bukune. Selengkapnya: Buku: SERBA SERBI KESEHATAN GIGI & MULUT

Jumat, 26 Juni 2009

Pengakuan Shia LaBeouf Tentang Cedera Shooting Sekuel Transformer

Shia LaBeoufSudah menonton sekuel film Transformer? Shia Labeouf punya cerita menarik mengenai cedera yang dialaminya ketika sedang membuat film ini.


Sebelumnya dikabarkan bahwa LaBeouf, 23 tahun, mengalami cedera akibat ledakan buatan di lokasi shooting. Namun, sang aktor mengungkapkan bahwa cedera yang dialaminya adalah akibat wajah dan matanya tertusuk paku.

"We were in the middle of some chaos and I mistimed something and impaled my face on a spike," dikutip oleh Contactmusic.

"I came up and I had a spike in my eye and I had blood coming down my face and it was the dark, dark purplish kind, which is actually a great thing."

"If it had been reddish and clear, it would mean my eye (had) popped," katanya.

Saat itu, para pemain pendukung di film ini sangat khawatir melihat kondisi wajah LaBeouf yang penuh darah.

Megan Fox berkomentar, "His face was destroyed... He (LaBeouf) has the highest tolerance for pain that I've ever seen in a human being,"
Shia LaBeouf
Josh Duhamel menambahkan, "We thought he'd lost his eye."

LaBeouf pun dibawa ke klinik di pangkalan angkatan udara lalu diperiksa dan dirawat oleh seorang ophthalmologis selama kira-kira 4 jam. Hebatnya, setelah itu Labeouf kembali ke lokasi shooting untuk kembali melanjutkan pekerjaannya.

Shia LaBeouf brags about ‘Transformers’



Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama

1 komentar:

  1. Saya sangat terkesan dengan kesehatan umum perihal olahraga jalan kaki yang sudah 10 tahun ini saya praktekkan dan jalani setiap hari. Memang besar sekali manfaat dari olahraga yang satu ini. Menjaga tubuh agar tetap bugar, melatih persendian otot dan tulang agar tidak cepat rapuh bahkan mengurangi rasa nyeri apabila kita tidak olahraga jalan kaki ini. Memang untuk mencapai hal ini diperlukan disiplin tinggi dan tidak malas menjalankannya. Dengan olahraga aerobik jalan kaki sebenarnya kita tidak langsung melatih agar kondisi chakra-chakra dalam tubuh energi kita selalu aktif dan selalu berkembang. Dengan bergeraknya fisik seiring ayunan langkah kaki menyusuri jalanan baik mendatar,menurun bahkan menanjak hakekatnya chakra kita dilatih memompa energi untuk disalurkan ke organ tubuh terdekat chakra dimaksud.
    Effek lainnya dengan kita aktif bergerak membakar juga lemak dalam pembuluh darah yang menempel dan dikeluarkan dalam bentuk keringat. Saya rasakan sendiri bagaimana olahraga yang satu ini bisa tetap menjaga stamina dan kebugaran tubuh setiap harinya.

    BalasHapus

Punya komentar atau pertanyaan tentang artikel di atas, tentang blog ini, atau tentang kesehatan? Silahkan isi di kotak komentar berikut:

Artikel Pada Kategori Yang Sama