Dapatkan buku kami "Serba-Serbi Kesehatan Gigi & Mulut" di toko buku terdekat. Diterbitkan oleh penerbit buku anak muda Bukune. Selengkapnya: Buku: SERBA SERBI KESEHATAN GIGI & MULUT

Kamis, 18 Juni 2009

Barack Obama Berjuang Untuk Berhenti Merokok

barack obamaWalaupun Obama memberikan dukungannya kepada kongres mengenai peraturan tembakau, sang presiden sendiri sebenarnya masih berjuang untuk menghentikan ketergantungannya terhadap rokok.


Ketika juru bicara gedung putih, Robert Gibbs, ditanyakan apakah sang presiden masih merokok, dia menjawab bahwa Obama masih berjuang melawan kecanduan rokok setiap harinya.

Obama memiliki riwayat yang panjang mengenai rokok yang dimulai dari masa kuliahnya. Namun, selama masa kampanye pemilihan presiden dia mengatakan bahwa dirinya harus mengunyah permen karet nikotin sebagai usahanya untuk menghilangkan kebiasaan ini.

Dalam polling baru-baru ini, sebagian besar warga Amerika percaya bahwa sang presiden masih belum bisa meninggalkan kebiasaan buruknya, dengan 37% suara mengatakan bahwa mereka yakin bahwa sang presiden masih berusaha "menyeludupkan" rokok ke dalam gedung putih.

barack obamaDiawasi oleh jutaan warga Amerika, tentunya hal ini akan menjadi perjuangan yang besar bagi Obama. Kita doakan semoga perjuangannya ini membuahkan hasil dan bisa menjadi motivator bagi mereka yang ingin menghentikan kebiasaan buruknya.

Obama Struggling To Quit Smoking, Admits White House



Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama

2 komentar:

  1. ayo donk obama, jadi contoh baik buat warganya donk..

    BalasHapus
  2. obama ngerokok ya....
    wah baru tau, tapi baguslah kalo sekarang mo brenti.....

    BalasHapus

Punya komentar atau pertanyaan tentang artikel di atas, tentang blog ini, atau tentang kesehatan? Silahkan isi di kotak komentar berikut:

Artikel Pada Kategori Yang Sama