Dapatkan buku kami "Serba-Serbi Kesehatan Gigi & Mulut" di toko buku terdekat. Diterbitkan oleh penerbit buku anak muda Bukune. Selengkapnya: Buku: SERBA SERBI KESEHATAN GIGI & MULUT

Jumat, 01 Mei 2009

Obat Disfungsi Ereksi

erectile dysfunction - men symbolSuatu perawatan topikal "nanopartikel" untuk mengatasi disfungsi ereksi tampaknya mempelihatkan keberhasilan, paling tidak dalam sebuah penelitian yang melibatkan hewan tikus.


5 dari 7 tikus berhasil ereksi setelah penis mereka dioleskan obat topikal "nanopartikel" yang secara perlahan melepaskan nitric oxide (NO), yang dapat merelaksasi sel-sel pada penis untuk membantu membuka pembuluh darah, sehingga membawa lebih banyak darah dan memperbesar jaringan.

Rata-rata lama respon ereksi dari tikus-tikus ini adalah sekitar 1 jam menurut tim peneliti yang dipimpin oleh anggota Albert Einstein College of Medicine di Bronx, New York.

Hasil penelitian ini rencananya akan dipresentasikan pada pertemuan ilmiah American Urological Association yang akan diadakan di Chicago minggu ini.

Dr. Ira D. Sharlip, juru bicara dari American Urological Association, mengatakan bahwa perawatan ini merupakan suatu konsep yang menarik apabila dapat diterapkan dari hewan percobaan ke aplikasi klinis. Tidak hanya berpengaruh terhadap kondisi disfungsi ereksi, namun juga untuk berbagai kondisi yang lain .

Berdasarkan U.S. National Institute of Diabetes and Digestive and Kidney Diseases, disfungsi ereksi dapat bervariasi mulai dari ereksi yang tidak bertahan lama sampai tidak dapat melakukan ereksi sama sekali. Saat ini telah tersedia beberapa jenis obat oral maupun injeksi untuk mengatasi kondisi ini.

Topical Treatment May Ease Erectile Dysfunction



Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama

6 komentar:

  1. GigiSehatBadanSehat1 Mei 2009 20.43

    sedikit utak atik template...
    hmmm....

    BalasHapus
  2. wahhh...1 jam??? gak pegel tikusnya???

    BalasHapus
  3. suka ama header barunya...
    themenya emang sama..tapi lebih gimana gituh...
    good work!!

    BalasHapus
  4. huahahahaaa...sejaaammmm....!!!!

    BalasHapus
  5. Good informasi, salam kenal dari penyedia obat disfungsi ereksi alami dari lima herbal langka dunia. www.epimas.blogspot.com

    BalasHapus
  6. salam kenal dari penyedia obat disfungsi ereksi/ impotensi/lemah syahwat alami dari lima herbal langka dunia. www.obatdisfungsiereksi.blogspot.com

    BalasHapus

Punya komentar atau pertanyaan tentang artikel di atas, tentang blog ini, atau tentang kesehatan? Silahkan isi di kotak komentar berikut:

Artikel Pada Kategori Yang Sama