Dapatkan buku kami "Serba-Serbi Kesehatan Gigi & Mulut" di toko buku terdekat. Diterbitkan oleh penerbit buku anak muda Bukune. Selengkapnya: Buku: SERBA SERBI KESEHATAN GIGI & MULUT

Jumat, 15 Mei 2009

Cerita Jennifer Lopez Tentang Kesehatan Anaknya

jennifer lopez and marc anthonyJ-Lo tidak akan pernah melupakan malam dimana dia dan suaminya, Marc Anthony, menemukan adanya pembengkakan pada kepala anak perempuannya Emme.


Saat itu, Emme dan saudara kembarnya Max berusia 3 minggu. J-Lo dan Marc benar-benar sangat panik dan segera melarikan Emme ke Children's Hospital Los Angeles (CHLA).

Untungnya setelah dilakukan pemeriksaan intensif, ternyata kondisi Emme tidaklah seserius seperti yang ditakutkan oleh kedua orang tuanya.

Ternyata peristiwa tersebut memberikan sesuatu yang lebih bagi rumah sakit tersebut. Setelah kejadian menakutkan tersebut, sang aktris-penyanyi bergabung dengan CHLA untuk membentuk Maribel Foundation yang bertujuan untuk membantu menyediakan pelayanan medis anak-anak bagi mereka yang tidak mampu.

Lopez mengatakan, "Saya mulai berpikir, bagaimana apabila saat itu saya tidak mampu untuk pergi ke dokter atau mendapatkan obat?"

J-Lo menceritakan kisah ini di suatu acara pengumpulan dana untuk CHLA yang bertajuk Noche de NiƱos pada Minggu malam kemarin.

Di acara tersebut, J-Lo juga memperkenalkan lagu terbarunya, yang dia tulis untuk kedua anak kembarnya. Dalam lagu tersebut J-Lo menyanyikan, "Let's keep this time for us and make it last as long as we can. It's already going too fast."

Jennifer Lopez Reveals Daughter's Medical Scare



Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama

5 komentar:

  1. iya mbak j-lo..
    buat anak emang jangan coba-coba, langsung dibawa ke dokter...

    BalasHapus
  2. penasaran...anaknya jadi sakit apa ya? kok mbak j-lo nya gak cerita apa-apa...

    BalasHapus
  3. Salam.
    Mungkin hanya hematom di kulit kepala karena benturan (cuma nebak :))
    Mudah2an makin banyak orang yg mau beramal.
    Kita,sudah cukup banyak yayasan sosial. RCTI, SCTV, Lions Club, sekar mlatti (femina), budha tse-tji (bener ga tulisannya? , pemilik DA'AI tv), smile-train (khusus sumbing). Sementara pemerintah memberikan fasilitas Askes-Kin untuk orang yang gak mampu. Dari sekian banyak, saya masih sering lihat di koran, minta pertolongan dana untuk yang gak mampu. Mungkin, masih kurang optimal yayasan2 tsb. Dari segi informasi atau mungkin yang lain. Mungkin dokter bisa menambahkan barangkali.
    :)

    BalasHapus
  4. GigiSehatBadanSehat16 Mei 2009 18.41

    yup betul, berikanlah selalu yang terbaik untuk anak-anak Anda.

    @ yulia: mungkin optimal sudah, tapi maksimal tampaknya belum...dan alsannya tampaknya masih sama. dana yang terbatas sedangkan permohonan yang cukup banyak...

    saya yakin para dermawan yang bekerja di lembaga sosial tersebut sudah berbuat seoptimal mungkin. namun, tetaplah dibutuhkan dukungan khususnya bagi masyarakat yang mampu. mudah2an semakin banyak orang yang mau menunjukkan kepeduliannya kepada sesama.

    BalasHapus
  5. betul..kepedulian sosial org indonesia mesti ditingkatkan!!

    BalasHapus

Punya komentar atau pertanyaan tentang artikel di atas, tentang blog ini, atau tentang kesehatan? Silahkan isi di kotak komentar berikut:

Artikel Pada Kategori Yang Sama