Dapatkan buku kami "Serba-Serbi Kesehatan Gigi & Mulut" di toko buku terdekat. Diterbitkan oleh penerbit buku anak muda Bukune. Selengkapnya: Buku: SERBA SERBI KESEHATAN GIGI & MULUT

Minggu, 26 April 2009

Lindsay Lohan Kehilangan Berat Badan...Cari Perhatian?

skinny lindsay lohanLohan yang terlihat sangat kurus minggu ini ketika sedang berbelanja dengan saudaranya di Los Angeles mengejutkan semua orang, bahkan teman-teman dekatnya.


Sumber yang dekat dengan Lohan mengatakan bahwa Lohan merupakan seorang yang suka merusak dirinya, cara ini merupakan bagian dari usahanya untuk mencari perhatian orang. Dia ingin Sam (mantan pacarnya) tahu betapa menderitanya dia, dan dia juga ingin agar Hollywood melihat dirinya sebagai seorang "artis yang tersiksa" yang telah dibuang begitu saja.

Seorang sumber lain yang dekat dengan Sam mengatakan bahwa apabila Lohan sedang dalam keadaan yang tidak stabil, dia akan membuat berbagai masalah yang bisa Anda bayangkan sendiri. Dia tidak makan, dia terjaga setiap malam dan tidur sepanjang siang sehingga dia melewatkan waktu makan.

Namun, juru bicara dari Lohan mengatakan bahwa turunnya berat badan Lohan bukanlah hal yang perlu dikhawatirkan, berat badannya masih baik-baik saja. Lohan saat ini sedang berada di posisi yang sangat baik, tambahnya.

Source: Lindsay's Weight Loss Is a Cry for Attention


Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama

3 komentar:

  1. wah..ini mah cari perhatian doank..

    BalasHapus
  2. kalo begini namanya bukan cari perhatian..tapi cari mati..hahahaa..

    BalasHapus
  3. terlalu kurus ya si lindsay ini...
    daripada ngejar cewek, mending ngejar cowok kayak gw..hehehe...

    BalasHapus

Punya komentar atau pertanyaan tentang artikel di atas, tentang blog ini, atau tentang kesehatan? Silahkan isi di kotak komentar berikut:

Artikel Pada Kategori Yang Sama